this is a blog who inspirate with pocongg's website. this is the first blog i ever made. let's see it!

Selasa, 05 Juli 2011

Hi guys. Gue pengguna blog terbaru buat hari ini. Maklum, disuruh sama guru jadinya begini nih. Gue katro banget yang namanya main blog. ya... hobi gue sih sebenarnya nulis sejak gue masih di bangku 2 smp. Gue sih memang hyper banget kalo soal buat cerita sampai-sampai ada yang nyeletuk "Mending, lo jadi cerpeners atau Novelis aja deh"


 Gue itu biasanya nulis cerita di laptop gue. Gue paling gasuka yang namanya nulis cerita di kertas. Gue enggak pernah betahan. Bentar-bentar gue berhenti gara-gara tangan gue keseleo buat nulis semua imajinasi yang ada didalam pikiran gue saat itu juga. Gue emang agak kuper sedikitlah kalo soal beginian. Tapi, gue harus bisa mengembangkan bakat terpendam gue *yailah*. haha. 

By the way, gue belum sempat ngenalin nama gue. Kenalin, nama gue Hamano Michiyo *nama samaran gue* tetapi, nama asli gue bagus kok Lana Yosria. Beda Jauh yak sama nama samaran pesbuk gue sama nama asli. Yang jelas, gue enjoy-enjoy aja jalaninnya. kalo lo gasuka? pergi noh jauh dari gue. Gue paling gasuka yang namanya dibilangin munafik sama orang-orang. Memangnya lo siapa bilangin gue begitu? hah? ok. Lupakan

Bentar lagi gue ultah loh *padahal masih jauh* walau bulan depan, gue sih ga pernah masalahin soal itu. Yang jelas, gue lagi happy dong ya :p. Tepatnya sih tanggal 19 bulan depan. Tapi, gue berharap banget dikasih kado begitu. hahaha. Gak kok, gue cuma becanda doang kali.

Sekian dulu perkenalan gue. Semoga lo-lo pada bisa tahu gue suka nulis dan mengkhayal yang gak pernah jelas dan gak ada batasnya. Sankyou... watashi koishi anata itsumademo.. dank u for all :)

                                                                                                                         Tertanda, manusia galau


                                                                                                                                Hamano Michiyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar